Aplikasi Game Android Banana Kong

01:00:00
Game yang mudah anak-anak umur empat tahunan saya rasa bisa, cara memainkannya cukup mudah hanya melompat, namun demikian ada rintangan-rintangan yang membbuat kesulitan untuk memenangkan permainan ini.

Sikingkong bergerak sendiri kita hanya melompat untuk menangkap pisang-pisang didepannya ketika ada batu didepan kingkong harus cepat melompat untuk melewatinya, kalau tidak game berakhir dimulai dari awal lagi, jadi jangan sampai menabrak, backgroundnya berganti sedang dihutan, didasar laut. sampai sekarang saya sendiri belum bisa menyelesaikan game ini.

Cara pasang aplikasi android game banana kong ini mudah sama dengan aplikasi lainnya untuk mempercepat sambungkan koneksi internet android anda masuk ke Play Store ketika Banana Kong pada Search hasilnya akan mengarah ke aplikasi tersebut anda tingga download dan menunggu proses selesai.

Berikut tampilan Game Banana Kong





Aplikasi Android Lainnya
Aplikasi Android Game Tebak Gambar
Aplikasi Android Game Anak Lucu
Aplikasi Android Game Puzzle

Share this

Agus Supriyono suka namain dirinya agoes biar agak bedaan karena nama agus begitu mendunia. Blognya https://www.nulislagi.com media belajar, berkarya, menulis dan sharing Punya lapak online di https://www.lapakdigital.web.id

Related Posts

Previous
Next Post »