Beberapa Cara Membuat Android Lebih Bermanfaat

03:42:00
Android Ane - Banyak manfaat yang saya rasakan  menggunakan android itulah topik yang akan saya share kali ini sebuah pengetahuan menggunakan android yang menurut saya bermanfaat.

Pada android banyak aplikasi yang menjadi pilihan, dengan android membuat penggunanya dimudahkan dan bisa membuat android lebih bermanfaat lagi, berikut Beberapa Cara Membuat Andorid Lebih Bermanfaat beberapa hal yang saya ketahui yang saya lakukan untuk membuat android lebih berguna bermanfaat antara lain :

1. Android bisa digunakan untuk mendongengkan anak, ada aplikasinya saya pernah pasang aplikasi ini berisi dongeng-dongeng anak seperti cerita kancil dan banyak lainnua, dengan android ini dimudahkan, ketika anak menginginkan dongeng pada saat mau tidur, saya tidak perlu lagi mencari buku dongeng tapi saya ambil android saya buka aplikasi dongeng dan saya bacakan dongeng-dongeng yang ada pada aplikasi tersebut. Ada beberapa cerita dongeng tiap hari bisa berganti-ganti dongengnya.

2. Dengan android bisa digunakan untuk melatih anak yaitu dengan game edukasi, banyak permainan yang memang didesain atau dibuat untuk anak seperti puzzle misalnya dan banyak lainnya, game edukasi di android yang bisa anda pasang bisa untuk hiburan atau mainan anak bisa juga untuk membuat anak anda senang dan merangsang otak. Game di android ini juga bisa dijadikan trik agar anak tidak minta jajan terus dan juga melatih otak anak dengan permainan, jika sudah bosan tinggal ganti downloadkan game lagi yang baru, itu yang saya lakukan.

3. Cara Membuat Andorid Lebih Bermanfaat lainnya dengan android juga bisa digunakan untuk melatih anak mengenal huruf-huruf dengan aplikasi belajar anak PAUD yang ada di android, sekarang lebih mudah dengan teknlogi ini mengajari mengenalkan anak huruf-huruf anak-anak dengan aplikasi yang ada di android.

4. Dengan Android juga bisa dijadikan alat belajar mengaji mengenalkan huruf huruf hijaiyah di android juga ada aplikasinya dari dasar sama Al quran juga ada, bacaan yasin tahlil juga anda sehingga canggih smartpohe ini, satu barang bisa untuk bermacam-macam kegunaannya.

Demikian beberapa hal membuat android lebih bermanfaat lagi, ke empat hal yang saya lakukan agar android ini lebih bermanfaat versi saya

Oke share hari ini sekian dan terimakasih.

Share berikutnya ada : Cara Isi Aplikasi dan Game Android

Share this

Agus Supriyono suka namain dirinya agoes biar agak bedaan karena nama agus begitu mendunia. Blognya https://www.nulislagi.com media belajar, berkarya, menulis dan sharing Punya lapak online di https://www.lapakdigital.web.id

Related Posts

Previous
Next Post »