Permasalahan BBM di Android Pembaharuan Lama Tidak Selesai-selesai

03:02:00
Android ane kali ini akan share permasalahan BBM menggunakan Android yaitu pembaharuan pada pengenalan fitur lama tidak selesai-selesai, semua mungkin sudah tahu bahwa android sekarang bisa buat BBMan asyik bukan tidak harus pakai blackberry lagi, Problem yang saya temui adalah Problem BBM di Android Pembaharuan lama tidak selesai-selesai, BBM tidak bisa dibuka maksud saya BBM tidak dapat digunakan, ketika pakai wifi tidak ada masalah setelah berpindah ke salah satu provider yang saya gunakan problem ini sering terjadi.

Sejak menggunakan BBM dengan android coba-coba mengupdate versi yang terbaru, saya download melalui play store dan berhasil Aplikasi BBM terpasang, tampilannya pun lebih bagus,  bbman berjalan lancer, ketika dirumah ketika tidak menggunakan wifi tapi menggunakan jaringan provider tiba-tiba bbman tidak bisa di buka yang muncul pembaharuan tidak selesai-selesai tampilannya seperti awal-awal berupa pengenalan fitur-fitur BBM dan lama tidak selesai-selesai, lama di tunggu tidak bisa juga dan BBMan pun terhenti untuk sementara.

Permasalahan BBM di Android Pembaharuan Lama Tidak Selesai-selesai

Pagi harinya saya sambungkan lagi koneksi internet dengan jaringan wifi BBMan pun normal seperti biasanya lancar, disini saya perhatikan ketika menggunakan sinyal wifi tidak ada proses seperti bbman berjalan lancar dan awal pada waktu pertama pemasangan proses perkenalan fitur-fitur BBM juga cepat, ketika sampai dirumah terjadi lagi dan lama tidak bisa dibuka yang ada pengenalan fitur BBM loading terus ini terjadi kedua kalinya

Benar atau tidaknya penyebab BBMan pembaharuan berupa pengenalan fitur bbm yang tidak selesai-selesai, hasil pengamatan disebabkan oleh sinyal koneksi internet kaitannya yaitu ketika sinyal lemah koneksi internet ini menjadi lemah juga atau lambat ketika digunakan pada bbm yang baru update versi baru terjadilah proses pembaharuan lagi.

Kirain ini terjadi pada android saja, ternyata itu tidak hanya terjadi pada saya,pada saudara saya juga seperti itu menanyakan problem bbm diandroid sama seperti yang saya alami, pada saat itu saudara di kampung dimana sinyal diarea tersebut lemah, ketika baru update yang terjadi pembaharuan pengenalan fitur yang tidak selesai-selesai.

Koneksi Internet Yang Lambat Penyebab Aplikasi BBM di Android Bermasalah

Jadi kesimpulannya menurut saya kenapa terjadi problem BBM di Android pembaharuan tidak selesai-selesai disebabkan karena koneksi internet yang sedang lemah.

Lalu bagaimana solusi dari hasil pengetahuan saya, yang saya lakukan dengan koneksi dengan wifi dimana sambungan internetnya cepat atau ganti provider dimana ditempat anda memiliki sinyal yang kuat, dengan sinyal yang kuat koneksi internet juga kuat lancar.

Sekian share kali ini tentang BBM di android yang pembaharuan tidak selesai selesai mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi sedang mengalami hal yang sama. Terima kasih

Share berikutnya ada : Beberapa Cara Membuat Android Lebih Bermanfaat

Share this

Agus Supriyono suka namain dirinya agoes biar agak bedaan karena nama agus begitu mendunia. Blognya https://www.nulislagi.com media belajar, berkarya, menulis dan sharing Punya lapak online di https://www.lapakdigital.web.id

Related Posts

First