Aplikasi Android Bima Tri

01:32:00
Aplikasi Android Bima Tri -Aplikasi berguna juga untuk pengguna android yang menggunakan provider Three mudah penggunaannya setiap membuka aplikasi Android Bima Tri ini akan muncul data terperinci dari nomor hp anda, kuota, sisa aktivasi hari di internet dan lainnya.

Aplikasi ini kelihatannya sebagai perhatian bagi pengguna three karena three menjadi provider pilihan satu satunya yang memberikan gratis internet ke sebelas situs selama satu tahun, jika sinyal three ditempat anda bagus anda bisa gunakan provider ini dan anda akan butuh aplikasi bima tri untuk mendapatkan informasi seputar Three.

Untuk cara pasangnya masuk ke playstore dan klik search " bima tri" akan muncul aplikasi tersebut lanjutkan pasang dan tunggu proses download selesai. Ingat ya android anda tersambung dengan internet dulu biar hemat pakai wifi.

Berikut tampilan aplikasi android bima tri



Sekian share singkat kali ini, terimakasih

Share this

Agus Supriyono suka namain dirinya agoes biar agak bedaan karena nama agus begitu mendunia. Blognya https://www.nulislagi.com media belajar, berkarya, menulis dan sharing Punya lapak online di https://www.lapakdigital.web.id

Related Posts

Previous
Next Post »