Memanfaatkan Android Untuk Sarana Belajar Anak

08:30:00
Memanfaatkan Android Untuk Sarana Belajar Anak -Android memang rasanya belum saatnya buat anak-anak balita karena harganya dan juga resiko rusak besar karena si anak tahunya maen. tetapi gimana lagi yang anak lihat ketika orang tua bermain android anak jadi ikut-ikutan jadi penasaran dengan android akhirnya menangis.

Ternyata android juga bisa untuk alat belajar anak, share hari ini Android Ane akan share mengenai Memanfaatkan Android Untuk Alat Belajar Anak.

Memanfaatkan Android Untuk Sarana Belajar Anak

Pengetahuan saya dalam hal ini, banyak aplikasi untuk android, salah satunya game edukasi ini bisa bermanfaat  bisa digunakan untuk sesuatu yang positif jadi alat belajar untuk anak untuk pembelajaran anak, ada beberapa permainan edukasi untuk anak yang saya pasang di android untuk bermain dan juga belajar..

Biasanya saya minta request kepada anak apa yang diminta apa yang disenangi, berikut beberapa aplikasi dan permainan untuk alat belajar anak yang pernah saya pasang di android antara lain


  • Belajar mengaji,
  • Kumpulan dongeng anak
  • Game eduasi belajar
  • Menghafal huruf alphabet angka hijaiyah.


Terkadang anak-anak juga bosen dengan permainan tersebut, kita bisa remove game tersebut dan dowload aplikasi atau game lainnya yang baru dan begitu seterusnya bosen game lama remove ganti game baru.

Bagaimana cara mendapatkan atau memasang aplikasi dan game android di android anda masuk ke playstore untuk mempercepat gunakan search ketikan apa yang anda cari, nanti akan muncul beberapa pilihan aplikasi anda tinggal klik pasang dan tunggu aplikasi sampai selesai.

Misalnya anda cari aplikasi android belajar huruf alphabet anda ketikan saja kemudian akan muncul beberapa aplikasinya, jika cari game angry bird ketikan saja nanti akan muncul aplikasi tinggal klik dan pasang proses download berjalan tunggu sampai selesai dan aplikasi sudah bisa digunakan di android anda

Sekian share kali ini tentang Memanfaatkan android untuk alat belajar anak mudah mudahan ada manfaatmya.

Share Berikutnya

Cara Isi Aplikasi dan Game Android
Cara meremove aplikasi dan game di Android

Share this

Agus Supriyono suka namain dirinya agoes biar agak bedaan karena nama agus begitu mendunia. Blognya https://www.nulislagi.com media belajar, berkarya, menulis dan sharing Punya lapak online di https://www.lapakdigital.web.id

Related Posts

Previous
Next Post »