Cara Mengatasi ketika BBM di Android Eror

14:14:00
Cara Mengatasi ketika BBM di Android Eror -Kali ini akan coba share bagaimana cara mengatasi BBM eror dengan menggunakan android, sekarang ini aplikasi BBM ini bisa digunakan di Android jadi tidak harus menggunakan smartphone blackberry dengan menggunakan android pasang aplikasi sudah bisa bbman.

Pengalaman BBM Android Eror

Ada pengalaman yang tidak mengenakan ketika BBMan di Android begitu klik icon atau gambar bbm tidak langsung tersambung tetapi berputar-putar mengenalkan fitur-fitur BBM, lama ditunggu tidak kebuka-buka juga aplikasinya, pengalaman pertama ini menyerah tidak bisa memperbaiki.

Cara Mengatasi ketika BBM di Android ErorKebetulan pas di tempat kerja pasang wifi coba aktifin bbman ternyata bisa dan lancar-lancar saja tidak ada permasalahan dari hal ini saya dapat menyimpulkan erornya bbm seperti yang diceritakan diatas dikarenakan karena sinyal jaringan, kalau dirumah menggunakan jaringan provider sering eror sedang ditempat kerja menggunakan wifi, lancar-lancar saja.

Lain waktu saya coba ganti provider dengan sinyal yang bagus dan stabil, bbm tidak ada kendala bermasalah sampai sekarang, tetapi yang menjadi catatan smartphone tersebut harus sudah 3G, karena di handphone satunya lagi yang belum 3G saya gunakan provider yang sama tetap mengalami eror loading pengenalan fitur yang tidak selesai-selesai, ketika saya sambungan dengan jaringan wifi normal lagi.

Cara saya ketika tidak sedang ditempat kerja yang ada jaringan wifinya, dirumah bisa saya atas dengan cara di handphone yang sudah 3G aktifkan hotspot sehingga handphone saya yang lain bisa menangkap sinyal wifi, dan masalah bbm eror bisa langsung normal membuka aplikasi bbm untuk chat, ganti picture dan lainnya normal kembali.

Inti Permasalahan BBM Android Eror

Kesimpulan yang dapat saya uraikan dari permalasahan BBM yang eror ketika awal membuka aplikasi BBM adalah terletak pada jaringan sinyal, ketika jaringan buruk BBM akan sering eror dan sebaliknya dengan jaringan yang bagus BBM akan stabil dan lancar, untuk mendapatkan sinyal yang kuat anda bisa pilih provider yang ditempat anda sinyalnya bagus atau anda bisa aktifikan sambungan wifi anda.

Demikian share pengalaman singkat menggunakan aplikasi bbm di android tentang cara mengatasi BBM eror di android semoga membantu

Share this

Agus Supriyono suka namain dirinya agoes biar agak bedaan karena nama agus begitu mendunia. Blognya https://www.nulislagi.com media belajar, berkarya, menulis dan sharing Punya lapak online di https://www.lapakdigital.web.id

Related Posts

Previous
Next Post »