Permasalahan Menggunakan BBM Pada Android

21:55:00
Permasalahan Menggunakan BBM Pada Android -Dengan android sekarang bisa menggunakan android, kalau dulu hanya blackberry, sekarang tanpa harus pakai blackberry dan paket internet blackberry sudah bisa BBMan, bahkan bisa gratis setahun jika menggunakan salah satu provider Three AON, berikut ini ada sedikit pengalaman ketika bbm menggunakan android yaitu seputar permasalahannya.

BBm Android Mudah Eror

Permasalahan Menggunakan BBM Pada AndroidKetika menggunakan bbm dengan android gampang sekali eror bbm tidak bisa kebuka tandanya loading, setelah saya cermati ternyata permasalahannya ada pada jaringan, ketika pengguna bbm sedang tinggi tidak diimbangi di imbangi jaringan sinyal yang kuat, bbm akan eror, berikut ada pengalaman yang dapat saya share, saya memiliki 2 smartphone satunya sudah 3G satunya lagi belum.

Permasalahan terjadi pada smartphone dengan jaringan belum 3G BBM sehari normal dan eror lagi, saya coba sambungan dengan jaringan wifi normal kembali, sama seterusnya ketika menggunakan jaringan provider eror lagi pindah ke jaringan wifi normal kembali, dari hal tersebut saya dapat menyimpulkan jaringan ini mempengaruhi BBM menggunakan android.

Tips BBM Android Eror Dari Pengalaman

Dari permasalahan menggunakan BBM pada android tersebut, saya dapat berbagi tips jika anda punya rencana membeli smartphone pilih yang sudah memiiliki jaringan 3G pada Hp terlihat di kode sinyal terlihat teks 3G, jaringan 3G ini lebih bagus dan lebih cepat jika digunakan untuk internet.

Ketika jaringan sudah 3G sinyal jaringan provider di tempat anda juga harus kuat kalau ingin berinternet lancar, karena lemot dan tidaknya ini dipengaruhi oleh sinyal juga, semua aplikasi akan menjadi cepat ketika jaringan anda 3G dan Provider apa itu indosat, telkomsel, XL ditempat anda kuat.

Demikian yang dapat saya share dari pengalaman seputar permasalahan bbm menggunakan android  mudah-mudahan bermanfaat.

Share this

Agus Supriyono suka namain dirinya agoes biar agak bedaan karena nama agus begitu mendunia. Blognya https://www.nulislagi.com media belajar, berkarya, menulis dan sharing Punya lapak online di https://www.lapakdigital.web.id

Related Posts

Previous
Next Post »