Cara upgrade OS Android software Samsung Kies

23:49:00
Cara upgrade OS Android software Samsung Kies -Tidak hanya windows saja OS android ini juga ada upgrade, sehingga pemilik android bisa mengikuti update terbaru untuk mengikuti perkembangannya, karena dengan update pastinya lebih baik dari sebelumnya.

Sebelum membahas panduan mengenai cara upgrade OS Android, OS android ini memang sedang ramai di pasaran dunia gadget dan setiap pembaharuan yang dilakukan pun selalu diikuti dengan munculnya produk baru.

Dengan pembaharuan tersebut bagaimana dengan pengguna android lama yang tentunya masih didukung dengan OS android lama?  Dengan adanya bantuan software, tak perlu khawatir lagi karena ponsel android anda dengan sofware samsung kies dapat di upgrade ke OS android yang lebih baru

Cara upgrade OS AndroidDengan pengguna OS android bisa updgrade ini membuat para pengguna android mencari cara untuk mengupgrade OS androidnya. Salah satu yang bisa dilakukan dengan software Samsung Kies bagi anda yang menggunakan smartphone samsung.

Dengan software samsung kies ini OS android bisa terupgrade menjadi yang terbaru. Misalnya saja dari OS android versi terbarunya yang keempat Ice Cream Sandwich kemudian ingin mengupgrade ke versi lima Jelly bean.


Cara Upgrade OS Android dengan software Samsung Kies :


Sebelumnya pastikan ketika akan upgrade OS Android, laptop atau computer anda selalu terhubung dengan internet, setelah terkoneksi berikut ini langkah-langkahnya


  • Install Samsung Kies versi terbaru di laptop atau computer anda, tetapi jika laptop anda sudah terinstal Samsung Kies versi lama lakukan uninstall kemudian download versi terbaru.
  • Jalankan Samsung Kies.
  • Sambungkan ponsel android anda dengan laptop atau computer menggunakan kabel data.
  • Tunggu beberapa saat hingga Samsung Kies mengenali ponsel anda.
  • Selanjutnya akan muncul jendela pop-up yang membertitahukan bahwa update software android anda telah tersedia dan anda dapat klik update.
  • Ceklis I have read… dan ceklis start upgrade.
  • Secara otomatis, Samsung Kies akan mendownload firmware terbaru dan tunggu hingga proses selesai.


Demikian artikel kali ini mengenai Cara upgrade OS Android software Samsung Kies  Selamat mencoba semoga berhasil: Cara Mengatasi Android Eror loading lama

Share this

Agus Supriyono suka namain dirinya agoes biar agak bedaan karena nama agus begitu mendunia. Blognya https://www.nulislagi.com media belajar, berkarya, menulis dan sharing Punya lapak online di https://www.lapakdigital.web.id

Related Posts

Previous
Next Post »