Cara Agar Baterai Android Smartphon Awet Tahan Lama

16:07:00
Cara Agar Baterai Android Semartphon Awet -Ada berbagai faktor yang bisa merusak baterai device Android . Mungkin beberapa faktor di bawah ini merupakan penyebab dari cepat nya beterai device menjadi lemah serta tak tahan lama. Untuk mengoptimalkan penggunaan baterai serta menjadi lebih tahan lama ikuti trik  tutorial berikut ini supaya baterai device Android Awet.

Cara Agar Baterai Android Semartphon Awet Tahan Lama

Beberapa Tips Mudah Agar Baterai Android Awet Digunakan


  • Atur Kecerahan layar Minimum Untuk Menghemat Baterai

Layar Device adalah pengguna paling besar baterai. Terus tinggi pengaturan kecerahan baterai bakal memperburuk kondisi baterai . Supaya baterai lebih tahan lama atur kecerahan layar ke level pengaturan yang enjoy bagi Kamu serta menaikkan level kecerahan apabila diperlukan.

  • Matikan GPS Ketika Tidak Diperlukan Untuk Menghemat Baterai

Mematikan GPS membikin perbedaan besar supaya baterai lebih tahan lama serta matikan GPS ketika Kamu tak membutuhkannya. Gunakan widget alias shortcut serta mengubahnya pada saat Kamu sangatlah membutuhkannya. hanya butuh waktu 5 detik untuk menghidupkan GPS tapi bisa menghemat tak sedikit baterai .

  • Setting Slip Layar Waktu Minimal Untuk Menghemat Baterai

Seting slip layar adalah salah satu hal yang sangat besar mejaga ketahanan baterai. apabila mengatur Slip Layar 2 menit, bakal sangat keren apabila di atur menjadi 1 menit, alias 30 detik, alias bahkan 15 detik! Sebab pencahayaan layar adalah perusak baterai terbesar, membiarkannya menghisap baterai ketika device tak di gunakan lagi sangat di sayangkan.

  • Account Syncing Seperlunya Untuk Menghemat Baterai

Memiliki tak sedikit akun di auto sync adalah pemborosan baterai, khususnya apabila ada akun tiga puluh alias lebih melakukan ping internet setiap jam untuk update serta Kamu tak bakal membacanya. Masuk melewati pengaturan device Kamu serta aktifkan akun yang sangatlah butuh diperbarui langsung , semacam email.

  • Setelan Wi-Fi Mode Off Ketika Tidak Digunakan

Matikan koneksi wi-fi apabila Kamu tak lagi menggunakannya. Aplikasi yang tak terpakai, Hapus software yang tak di gunakan lagi , .

Itulah berbagai tutorial supaya baterai device Android Awet serta tahan lama, apabila ada pertanyaan ataupun trik untuk menjadikan baterai tahan lama silahkan berkomenta.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »