Aplikasi Buat Android Agar Tidak Lemot Loloa Saat Digunakan

15:17:00
Aplikasi untuk android agar tidak lemot -Semakin cangihnya fitur yang ditawarkan disetiap smartphon, baik lawas mauun terbaru menjadikan performa smartphon kita semakin menurun. Nah agar android kita tidak lemot ada aplikasi untuk android biar tidak lemot atau lola, ada beberapa opsi aplikasi yang bisa kamu pilih, namun kali ini saya akan menjelaskan mengenai Clean Master, lebih jelasnya simak berikut ini.

Clean Master Aplikasi Android agar tidak Lemot

Clean Master dijuluki sebagai pembersih sampah di android no-mer satu didunia, karena memang peminatnya banyak sekali, menurut data yang saya lihat lebih dari 500 juta penguna. Sampah-sampah Android yang dapat membuat performance android kita jadi lola diantaranya ada, chace, histori dan masih banyak lagi, nah dengan aplikasi yang satu ini kita bisa mengunakannya dengan sekali toot.

Aplikasi Buat Android Agar Tidak Lemot Loloa Saat Digunakan

Fitur Aplikasi Android Agar Tidak Lemot Clean Master

  • Menghapus file tidak berguna yang memenuhi kapasitas penyimpanan memori baik, internal mauoun external smartphon kita, 
  • Menghapus riwayat pencarian pada browser kita, hal ini selain akan membuat performance lebih lepat juga menjadikan privasi kita lebih aman karena bisa menghapus histori pencarian.
  • Dapat memercepat kinerja memori, karena bisa menghentikan oomatis aplikasi-aplikasi yang berjalan secara otomatis di belakang backround. hal ini berjalanya aplikasi secara otomatis ini juga dapat memicu lebih cepat habisnya baterai.
Untuk dapat men-download Clean Master Aplikasi Android agar tidak Lemot kamu bisa langsung mendownloanya di playstore melalui smartphonemu.

Kalo sobat ingn mengunakan aplikasi yang lainya, bisa juga gunakan aplikasi Du Speed Boster, bisa didownload juga di playstore. saya sendiri juga mengunakannya, Fitur yang ditawarkan pun juga gx kalah dengan Clean Master, Diantaranya yaitu :

  • Menghemat Baterai, fitur ini bisa kamu nikmati karena aplikasi ini akan meng-optimalkan kinerjanya dan mematikan aplikasi-aplikasi yang memakan banyak daya, jelasnya bisa sobat coba sendiri.
  • Akselelator, begitu tulisannya. yang bisa kamu nikmati untk menambah kedepatan ram dalam memproses data.
  • Pembersih Cache dan Memori, sepertihalnya dengan Clean Master, aplikasi yang satu ini juga bisa menghapus cache dan sampah pada memori kita yang dampaknya akan mempercepat atau menambah performance smartphon kita dalam memproses data.
So silahkan sobat pilih, sendiri bisa mengunakan Aplikasi Clean Master atau Du Speed Boster, nah itulah beberapa Aplikasi Android agar tidak Lemot silahkan kamu coba sendiri untu merasakan sensasinya, sekian dan trimakasih. Baca juga mengenai Cara Agar Android Tidak Mudah Lemot kalau cara yang satu ini tidak mengunakan aplikasi .


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »