Cara Mematikan (Menonaktifkan) Notifikasi Grub di WhatsApp

18:35:00
Mematikan (Menonaktifkan) Notifikasi Grub di WhatsApp – Seiring bertambahnya penguna android dengan pesat, manjadikan para developer semakin berlomba-lomba dalam membuat suatu aplikasi, aplikasi sosial media misalnya. Banyak sekali yang baru-baru ini bermunculan, yang dengan mudahnya dapat kita downoad dan instal di smarphone kita.

Dalam melakukan brosing misalnya, banyak sekali pilihan browser yang menberikan layanan brosing dengan cepat, atau dalam hal chatting. Disana ada whatsApp, wechat, dan masih banyak lagi lainnya. Dan pada kesempatan kali ini, Android Ane akan membahas mengenai Cara Mematikan (Menonaktifkan)Notifikasi Grub di WhatsApp.

Kenapa Kita Harus Mematikan (Menonaktifkan) Notifikasi Grub di WhatsApp


Di dalam masing-masing aplikasi tersebut kita bisa bergabung dengan ribuan komunitas disana, misalnya dalam grub whatsApp, yang dapat diikuti oleh maksimal 50 penguna activ didalamnya. 

Tapi terkadang dengan adanya ke-activan tersebut malah membikin pengunannya menjadi terganggu.
Untuk menanggulanggi hal itu kita bisa saja dengan mudah menonactivkan notivikasi dari salah satu grub tersebut, tanpa perlu harus keluar dari grubnya, nah berikut ini adalah tahapan dalam menonactivkan notifikasi whatsApp :
  • ·         Bukalah grub whatsApp yang hendak inggin kita matikan notivikasinya.
  • ·         Kemudian carilah menu Option, biasanya berada dipojok kanan atas, atau lhat gambar berikut ini.
Cara Mematikan (Menonaktifkan) Notifikasi Grub di WhatsApp
  • ·         Kemudian kita tingal menclick pilihan “Mute” dan memilih waktu berapa lama kita hendak menonactivkannya.
    tahapan cara Cara Mematikan (Menonaktifkan) Notifikasi Grub di WhatsApp
  • ·         Nah, setalh itu whatsApp kamu sudah dalam keadaan nonactiv Notifikasinya.
  • ·         Dan yang terakhir kamu juga bisa meon activkan pada bagian Show Notifikasion, hal ini menjadikan setiap ada pesan masuk tidak akan ditampilkan pada notifikasi bar.

Cara Mengactivkan kembali Notifikasi WhatsApp

Nah, apa bila kamu inggin kembali mengactivkan notifikasinya, kamu tingal membuka kembali salah satu grub whatsApp yang sudah kamu nonactifkan tadi, lalu pilih lagi menu option, dan kemudian click “cancel mute” dan setelah itu notivikasi akan kembali muncul disetiap ada activits di dalam groub yang kamu ikuti.

Nah begitulah Cara Mematikan (Menonaktifkan) Notifikasi Grubdi WhatsApp, mudah sekali bukan. Mungkin hanya itu tips singkat dari kami semoga bermanfaat.


Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »