Internetan Gratis Menggunakan Smartphone Android

03:26:00
Internetan Gratis Menggunakan Smartphone Android, Bukan sedang promosi salah satu provider ini hanya share pengetahuan menggunakan smartphone android gratis internet, mungkin sebagian sudah tahu ini, tapi mungkin juga ada yang belum tahu jadi saya share, Android tanpa koneksi internet rasanya seperti handphone zaman dulu yang hanya bisa untuk sms dan telfon. Mau tersambung dengan internet sedang berhemat, jangan khawatir persaiangan antar provider ini membuat salah satu provider memberikan promosi yang cukup menarik yaitu memberikan akses internet gratis selama satu tahun kesebelas webiste dan salah satunya ke facebook, twitter dan bbman yang merupakan website yang sudah menjadi kebutuhan untuk saling sapa di dunia maya, berikut kali ini blog android ane akan  share pengalaman tentang cara gratis internet menggunakan smartphone android.

Anda  seringkali dipermasalahkan dengan koneksi internet karena keterbatasan biaya atau penghematan biaya,  Kuota cepat habis, boros pulsa, pilihan internet kuota ini terkadang tidak berasa habis dan harus isi kuota internet lagi berulang-ulang agar internet tetap lancar anda bisa facebook, bbman, twitteran.untuk mengehemat biaya internet gunakan saja yang gratis-gratis seperti yang saya gunakan yaitu kartu 3 AON gratis internet selama setahun ke sebelas website. info tambahan jika sering digunakan untuk internetan baterai android cepat habis, dan kalau sering facebook, bbman ini android bisa jadi lemot karena setiap membuka aplikasi meninggalkan chace yang harus di bersikan jika android lemot anda bisa gunakan clean master untuk membersihkan dan mengoptimalkan memory, hasilnya dengan clean master ini android tidak lemot lagi.

Dari pengalaman saya kalau mau hemat gunakan kartu 3 (Three) AON hemat bisa untuk satu tahun kalau diprovider lain bisa untuk satu bulan kalau di kartu 3 (Three) satu tahun gimana lebih hemat murahkan.  Waktu itu sedang ada promosi jual kartu AON Rp.13.000, saya gunakan bisa aktif internet satu tahun, anda bisa membeli kartu perdana 3 AON ini variatif harganya sesuai kuotanya dengan masa aktif satu tahun gratis bbman, facebookan dan 11 website lainnya. Anda tidak perlu lagi khawatir kuota habis, tapi ingat lho itu hanya untuk kesebelas website lainnya menggunakan kuota, jika anda senang browsing kartu three anda tetap harus ada kuotanya.

Sebenarnya sama dengan menggunakan provider lainnya, menggunakan kartu 3 tetap pakai kuota internet tetapi bedanya yaitu ketika kuota internet habis, menggunakan 3 (three) masih bisa buat internetan meski terbatas ada 11 website, yang menjadi hemat yaitu tidak perlu isi kuota meski kuota habis masih bisa BBM, Facebook dan Twitter selama satu tahun. kesimpulannya menggunakan three ini kalau hanya untuk BBM dan facebooan bisa tidak perlu lagi isi kuota internet.

Namun meski demikian sebelum anda mengunakan kartu three lihat sinyal ditempat anda, kalau sinyal buruk ya lebih baik jangan karena nantinya buat internetan akan susah dan lemot. Maka dari itu meski gratis internet tidak semuanya menggunakan 3 karena faktor sinyal tersebut, sinyal 3 didaerah berbeda-beda ada yang kuat dan lemah. Jadi sesuaikan koneksi internet anda dengan sinyal, jika sinyal bagus lebih baik pakai provider tersebut, jika sinyal lemah meski gratis ya jangan nanti anda bisa emosi karena susah terkoneksi internet atau internetnya lemot he...he..

Jadi bisa disimpulkan Gratis Internet menggunakan android  bisa didapatkan dengan menggunakan Three 3 AON dan didukung dengan sinyal yang kuat. Oh ya ada Cara lain gratis internet yaitu dengan mengunjungi fasilitas umum yang ada wifinya. Aktifkan wifi android anda secara otomatis maka akan mendeteksi dan akan terkoneksi dengan internet

Oke demikian share blog android ane kali ini mudah-mudahan bermanfaat

Share this

Agus Supriyono suka namain dirinya agoes biar agak bedaan karena nama agus begitu mendunia. Blognya https://www.nulislagi.com media belajar, berkarya, menulis dan sharing Punya lapak online di https://www.lapakdigital.web.id

Related Posts

Previous
Next Post »