Kenapa Pasang Aplikasi Instagram di Android Tidak Bisa

01:24:00
Kenapa Pasang Aplikasi Instagram di Android Tidak Bisa -Instagram salah satu aplikasi yang populer coba saya pasang di aplikasi android type Lenovo A 369i  tidak bisa, sudah pernah saya coba unduh di play store setelah itu coba pasang tidak bisa, penasaran juga apa penyebabnya karena pasang aplikasi android lainnya bisa tidak ada masalah. Suatu hari admin Android Ane Coba cari solusi disebuah forum ternyata sama ada beberapa yang mengalami masalah yang sama ketika android di pasang instagram tidak bisa, salah satu menyebutkan "ada yang bisa ada yang tidak ketika dipasang di android lalu bagaimanakah caranya.. ?"

Kenapa Pasang Aplikasi Instagram di Android Tidak Bisa

Tips Mudah Cara Instal Manual Aplikasi Instagram di Android

Berikut cara pasang instagram jika lewat play store tidak bisa, dengan kirim file instagram, minta kirim teman anda untuk mengirimkan aplikasi android melalui bluetot dengan cara backup terlebih dahulu kemudian kirim, setelah file diterima coba anda pasang. Dengan cara ini pengguna android bisa saya sendiri belum mencobanya lagi.

Atau jika cara diatas masih terkesan repot, atau alasan yang lain. Bisa juga kita melakukanya dengan cara download terlebih dahulu filenya mengunakan PC atau leptop, setelah terdownload kita pindahkan filenya ke memori smartphon kita, barulah setelah itu kita mencoba untuk meng-instalnya.

Oh ya mungkin ada yang bisa kasih solusi lain jika instagram tidak bisa di pasang, sekian dari saya Selamat Mencoba

Artikel Selanjutnya

Cara Mengatasi Android Eror loading lama 
Cara Charge Baterai Android biar cepat penuh
Cara Membackup Aplikasi dan Game di Android

Sekian tip singkat kali ini mengenai Masalah aplikasi instagram yang tidak bisa di instal, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Share this

Agus Supriyono suka namain dirinya agoes biar agak bedaan karena nama agus begitu mendunia. Blognya https://www.nulislagi.com media belajar, berkarya, menulis dan sharing Punya lapak online di https://www.lapakdigital.web.id

Related Posts

Previous
Next Post »