Cara Copy Paste Teks di Android

12:58:00
Terkadang ada share bagus dari teman kemudian ingin menyimpannya kalau dikomputer mudah tinggal klik kanan copy dan klik kanan lagi Paste, Adroid Ane kali ini akan share pengetahuan tentang Cara Copy Paste Teks di Android, untuk awal mencoba android sempat bingung juga belum terbiasa menggunakan layer sentuh.

Copy Paste ini juga diperlukan untuk mempercepat dalam penulisan teks, mengirim pesan maksudnya meneruskan pesan teman tinggal copy terus paste dan sms.

Secara tidak disengaja melihat teman sedang bermain android kemudian melihat sedang copy paste teks, akhirnya tahu juga dan mudah juga bagaimana cara copy paste di android yaitu dengan blok teks tulisan kemudian di copy paste, saya sering menggunakan copy paste biasanya digunakan untuk mengcopy PIN BB teman, mengirimkan PIN ke teman dengan proses copy paste.

Berikut cara copy paste teks tulisan dengan menggunakan android


1. Pada text, tekan sentuh dan tahan jari anda sebentar, sekitar 1 detikan sampai muncul teks terblog anda bisa atur teks mana yang akan anda copy.

2. Kemudian akan muncul Opsi dibagian atas, pilih Select Text / Select All / Copy All / Cut All / Delete All

3. Apabila anda memilih Opsi "select text", Letakkan jari anda di awal text, trus digeser hingga text akhir, lihat keselect atau keblog bukan. Jika mencopy semua klik select all kemudian copy, selanjutnya sentuh agak lama dihalaman yang ingin paste sentuh agak lama sampai muncul kata tempel klik maka akan muncul teks yang tadi anda copy.


Demikian pengetahuan yang saya ketahui bagaimana cara copy paste di android, mudah-mudahan bermanfaat. selanjutnya ada Agar baterai android tidak cepat habis

Share this

Agus Supriyono suka namain dirinya agoes biar agak bedaan karena nama agus begitu mendunia. Blognya https://www.nulislagi.com media belajar, berkarya, menulis dan sharing Punya lapak online di https://www.lapakdigital.web.id

Related Posts

Previous
Next Post »