Hal Yang Dipertimbangkan Sebelum Membeli Handphone Smartphone Android

02:40:00
Android ane kali ini akan coba share membahas tentang pertimbangan membeli handphone smartphone android, pada dasarnya sebelum membeli smartphone android yaitu mengetahuai informasi detail spesifikasinya seperti perangkat, perfomanya, kamera, baterai dan lainnya. sehingga bisa diketahui kelemahan dan kekurangan smartphone android tersebut, dengan mengetahui informasi lebih lengkap juga akan menjadi pertimbangan yang berkaitan dengan harga, anggaran yang dimiliki serta selera smartphone android.

Pengalaman setelah membeli kecewa karena baterai cepat habis, kemudian hasil kameranya kurang bagus, ini bisa terjadi karena sebelumnya tidak mencari informasi terleih dahulu, akan tetapi langsung membelinya,.berikut ini blog android ane coba share tentang tips sebelum membeli handphone smartphone android, saya coba ulas versi saya mungkin anda berbeda lagi atau mau menambahkan hal apa saja yang dipertimbangkan sebelum membeli handphone smartphone android, bagaimana hal-hal apa saja yang dipertimbangkan jika ingin membeli handphone android.

Hal Yang Dipertimbangkan Sebelum Membeli Handphone Smartphone Android

Tips Mudah Merencanakan Smartphone Yang Cocok Untk Kebutuhan Kita

Dalam membeli tentunya tidak hanya selera saja tapi pastinya juga memperhatikan uang atau anggaran yang tersedia untuk membelinya, misalnya kalau maunya smartphone yang berkualitas tentunya anda harus memiliki dana yang cukup karena pastinya kualitas juga berbanding lurus dengan harganya semakin mahal semakin bagus, bagaimana jika uang atau dana untuk membeli smartphone android terbatas, mungkin anda harus pilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan anda saja.

Saya bisa contohkan pemakaian handphone anda misalnya hanya untuk panggilan telpon sms dan facebookan, untuk dapat menggunakan aktivitas tersebut tidak perlu membutuhkan smarphone dengan kualitas yang bagus,  pilih saja smartphone android dengan harga smartphone terendah pun sudah bisa facebookan, telpon dan sms. Tapi jika anda ada dana yang cukup anda bisa menyesuaikan selera keinginan anda karena smarphone android ini sekarang juga menjadi gaya hidup, kemudian pilih kamera yang bagus, pilih baterai dengan kapasitas yang besar agar baterai awet.

Langkah-langkah Dalam Memilih Smartphon Yang cocok Untuk Kebutuhan 

Berikut ini tips sebelum membeli smartphone android, hal-hal apa saja yang menjadi pertimbangan, gambaran yang saya sampaikan disini jika anda memiliki anggaran yang cukup, berikut yang perlu dipertimbangkan antara lain,

Memperhatikan Performance : ini dilihat dari spesifikasi, dengan memiliki smartphone dengan performance yang bagus ini akan membuat aktivitas menggunakan smartphone android ini menjadi lancar karena memilih performance yang bagus ini agar android ini tidak lemot.

Memperhatikan Baterai, seringkali baterai ini menjadi masalah karena baterai cepat habis dalam hitungan jam, untuk itu jika anggaran untuk membeli handphone smartphone android ini cukup pilih baterai dengan kapasitas yang besar ehingga anda dalam sehari tidak charge handphone berkali-kali. Biasanya semakin besar kapasitas baterainya harga handphone smartphone android semakin mahal maka anda memerlukan anggaran yang cukup untuk membeli smartphone dengan spesifikasi yang bagus.

Memperhatikan Kamera, kamera ini juga utama jika anda senang memotret mengambil foto disetiap momen, jika smartphone android ini anda gunakan untuk pemotretan, ingin mendapatkan hasil foto yang berkualitas pilih handphone dengan kamera yang bagus beresolusi tinggi, dan ini pastinya harganya beda dengan kualitas kamera yang biasa-biasa saja, informasi tentang handphone smartphone android dengan kamera bagus anda bisa temukan di ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik.

Memperhatikan Kualitas Output Audio, jika anda senang mendengarkan lagu audio ini juga menjadi hal yang dipertimbangkan dalam membeli handphone smartphone, pilih dengan kualitas audio yang anda inginkan sesuai selera anda.

Demikian yang dapat saya share mengenai Hal yang dipertimbangkan sebelum membeli Handphone Smartphone Android

Share this

Agus Supriyono suka namain dirinya agoes biar agak bedaan karena nama agus begitu mendunia. Blognya https://www.nulislagi.com media belajar, berkarya, menulis dan sharing Punya lapak online di https://www.lapakdigital.web.id

Related Posts

Previous
Next Post »